Rise Of The Planet Of The Apes (2011)

Salah satu sifat dasar manusia adalah keinginan untuk menjadi lebih dan berbuat lebih. Kadang, keinginan yang sama ini pula yang menyebabkan manusia terjebak dalam masalah yang jauh lebih pelik lagi. Berawal dari keinginan mencari penyembuh penyakit Alzheimer lah semua malapetaka ini berawal.
Will Rodman (James Franco) adalah seorang ilmuwan yang mencoba mencari obat untuk menyembuhkan penyakit yang belum bisa disembuhkan ini. Will tak mungkin mengujicobakan obat hasil penelitiannya ini langsung pada manusia. Sebelum semuanya dipastikan aman untuk manusia, obat ini harus diujicobakan pada kera terlebih dulu. Salah satu dari kera yang digunakan sebagai uji coba inilah yang nantinya bakal menjadi pemimpin sebuah revolusi yang memutarbalikkan semua yang ada.
Saat diberi obat hasil penelitian Will, seekor kera bernama Caesar tiba-tiba bermutasi secara cepat. Will kemudian mencoba melarikan Caesar ini dari laboratorium karena tak ingin Caesar diperlakukan dengan kejam. Sayangnya, tak lama kemudian keadaan jadi semakin kacau dan para kera hasil eksperimen ini malah menunjukkan peningkatan kecerdasan dengan sangat cepat. Tak butuh waktu lama sampai kemudian bangsa kera yang berkuasa dan manusia hanyalah budak dari mereka.

Download subtitle : TS.XVID-WBZ – Indonesian
Download film : TS.XVID-WBZ

Download subtitle versi ppv ganool  HERE

9 responses to “Rise Of The Planet Of The Apes (2011)

  1. sip akang udah punya rumah…., rumahnya keren oey….

  2. keren nih blognya, request subtittle “gantz perfect answer” donk om IS,,
    makasih

  3. Pass n dah bagus bgt,….perfect dah sub nya,….tapi thu pilem na masih TS ya yg PPV,….

    • Subtitle Indonesia versi PPV saya buat berdasarkan dari ganool.com
      Dan ternyata setelah diklarifikasi oleh encoder-nya dr ganool.com sendiri, versi PPV mereka bukanlah versi PPV yang sebenarnya, namun hanya versi TS dengan kualitas gambarnya yang (jauh) lebih baik. Mungkin terdapat kesalahan dr pihak mereka. Namun dr segi subtitle sudah pas jika dimasukan ke dalam keduanya, baik versi TS pertama ganool.com maupun versi PPV (semi TS).

  4. selamat ya, blognya udah bisa diakses lagi…

  5. mau tanya mas lanjutan fim ini apa ya kan dia dah berhasil kembali kebumi tp di bumi semua jd monyet..
    Mohon dibalas,ke blog saya ya mas

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s