Cowboys & Aliens (2011)

Tahun 1873, di wilayah Arizona. Seorang koboi asing (Craig) yang tidak dapat mengingat siapa dirinya terdampar di sebuah kota gurun pasir yang keras; Absolution. Satu-satunya petunjuk yang ia miliki adalah sebuah gelang aneh yang melingkar di pergelangan tangannya, dan gelang yang terbuat dari besi solid tersebut ternyata tidak bisa dilepaskan.
Ada satu informasi penting yang ia dapatkan saat berada di Absolution. Yaitu fakta bahwa ia ternyata merupakan buronan bernama Jake Lonergen yang di buru oleh banyak pihak. Di sana ia bertemu dengan seorang wanita cantik; Ella (Wilde), yang kelihatannya mengenal siapa dirinya, atau paling tidak memiliki keterkaitan dengan Lonergan sebelum ia hilang ingatan. Selain itu ia juga menyadari fakta bahwa para penduduk menuruti apa yang diinginkan Dolarhyde (Ford) karena cara ia mengendalikan kota tersebut. Hal ini membuat Absolution menjadi sebuah kota yang dipenuhi dengan rasa takut.
Rasa takut yang melanda para penduduk tidak ada apa-apanya saat kilatan cahaya asing dari langit muncul dan memporak-porandakan kota, dengan kecepatan yang menakjubkan, dan kilatan cahaya yang membutakan, para perampok ini menculik satu persatu penduduk di kota tersebut.
Serangan yang tak tak terduga itu bukanlah satu-satunya alasan mereka ketakutan, tapi fakta bahwa wujud dari para perampok yang menyerang kota itu tidak berwujud seperti manusia biasa.
Di tengah kekacauan yang melanda, Lonergan secara tidak sengaja berhasil mengaktifkan ‘gelang’ misterius yang ada di tangannya. Ternyata gelang tersebut dapat menembakan sebuah cahaya yang sama kuatnya dengan senjata para makhluk asing tsb. Orang asing yang awalnya diburu karena merupakan buronan, kini berubah menjadi satu-satunya harapan mereka untuk bertahan. Mampukah Lonergan mengatasinya? Akankah ia bisa mendapatkan ingatannya kembali? Dari manakah ia mendapatkan gelang itu?

Download subtitle : TS.XViD-IMAGiNE
Download film : TS.XViD-IMAGiNE

1 responses to “Cowboys & Aliens (2011)

  1. sip gan lho emang keren

Tinggalkan komentar